Syarat dan Ketentuan

2.000 Freepass GIIAS 2017

Program ini diselenggarakan oleh PT. Pertamina (Persero), berkantor di alamat Jl. Medan Merdeka Timur 1A, Jakarta 10110. (Selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Seluruh Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahan jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan program ini bersifat final.

 

A. SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili (bertempat tinggal) di Indonesia.
  2. Peserta berusia minimal 17 tahun (Harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat vertifikasi pemenang.

 

B. MEKANISME & KETENTUAN PROGRAM

  1. Periode transaksi untuk promo #PertaminaPromoGIIAS berlangsung mulai dari tanggal 3 s/d 20 Agustus 2017
  2. Peserta wajib memberikan LIKE dan Follow akun social media @MyPertamina
  3. Peserta harus melakukan transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series senilai minimum Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) di seluruh SPBU Pertamina di JABODETABEK dan BANDUNG
  4. Transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series dilakukan dengan 1 (Satu) kali transaksi pembelian saja, tidak berlaku akumulasi.
  5. Tempat transaksi bahan bakar untuk dapat mengikuti promo ini hanya berlaku untuk seluruh SPBU di JABODETABEK dan BANDUNG
  6. Simpan struk transaksi tersebut untuk verifikasi data di ticket counter
  7. Datang ke Ticketing area di GIIAS dengan membawa:
    • KTP/SIM/PASPOR atau jenis ID lainnya
    • Struk bukti pembelian Pertamax Series atau Dex Series dari seluruh SPBU di JABODETABEK dan Bandung
  8. Petugas Pertamina akan membantu melakukan input data ke system, dimana akan dibutuhkan data diri berupa:
    • Nama Lengkap (sesuai KTP / Tanda Pengenal lain yang digunakan)
    • Jenis id (KTP/SIM/Paspor)
    • No. ID
    • No Struk
    • No ponsel
    • Lokasi SPBU
  9. Apabila verifikasi yang dilakukan berhasil, akan langsung mendapat Tiket Gratis untuk masuk ke acara GIIAS 2017.

 

C. Pemenang dan Hadiah

  1. Pemenang yang telah ditentukan, disetujui, dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Peserta yang sudah mengikuti program ini sebelumnya tidak diperbolehkan untuk mengikuti program ini lagi, dimana 1 identitas diri, dan 1 struk hanya berlaku untuk 1 (Satu) kali partisipasi
  3. Apabila peserta yang hendak mengikuti program ini dinyatakan tidak layak saat penukaran ID card dan struk dikarenakan terbukti secara sah sudah mengikuti program ini sebelumnya, diharapkan untuk membeli tiket masuk GIIAS 2017 secara normal
  4. Peserta diwajibkan untuk mengikuti mekanisme registasi #PertaminaPromoGIIAS yang telah disiapkan oleh Panitia
  5. Peserta yang mengikuti promo ini diwajibkan untuk untuk membawa:
    • Struk transaksi Pertamax Series dan Dex Series senilai Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) atau lebih.
    • Kartu identitas diri (KTP, SIM, atau Paspor).
  6. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku.
  7. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apapun (uang tunai, kredit, atau jenis lainnya).
  8. Pemberian hadiah tidak dapat diwakili oleh sanak saudara atau kerabat dekat. (Sesuai Kartu Identitas Diri yang dibawa).
  9. 1 (Satu) buah tiket GIIAS 2017 hanya berlaku untuk 1 (satu) identitas diri saja
  10. Dengan berpartisipasi dalam program ini, peserta setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi (termasuk Syarat Standard & Kondisi dan syarat khusus lainnya) serta peraturan yang berlaku (“Persyaratan dan Aturan”) untuk mengatur Program ini.
  11. Panitia berhak setiap saat dan dalam kebijaksanaannya untuk mengubah Syarat dan Ketentuan (atau bagian daripadanya), serta untuk menarik atau mengakhiri program tanpa alasan dan pemberitahuan sebelumnya.

 

D. Data Pribadi

  1. Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

 

E. Lain-lain

  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Pertamina (Persero), instansi terkait, biro iklan, dealer, distributor, vendor, outlet yang berpartisipasi, promotor dan keluarga.
  2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  3. Setiap peserta menjamin dan bertanggung jawab bahwa setiap informasi yang diberikan untuk Program ini adalah benar, akurat, valid dan dapat diandalkan oleh Penyelenggara
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Tanpa mengurangi hak-hak lainnya, Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi setiap peserta untuk penipuan dan menolak social media account sebagaimana ditentukan dalam kebijakannya sendiri.
  6. Pemenang tidak dapat memindahtangankan status kemenangannya kepada pihak lain.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. Dengan ketentuan ini, Penyelenggara terbebas dari segala macam tuntutan hukum yang berlaku di Negara Indonesia apabila suatu waktu nanti ada informasi dari Program ini yang disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab
  9. Promo ini bebas pungutan. Pajak ditanggung PT Pertamina (Persero) hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: di 1 500 000
  10. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  11. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai Program ini dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung dalam fasilitas komentar yang tersedia atau melalui semua message social media @MyPertamina

©2017 PT. PERTAMINA (Persero) All Rights Reserved

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account